BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

salam

Saturday, November 19, 2011

SAHABAT


BeTapa sUkaR peRjaLanaN hiDuP iNi
BeTaPa beSar juRang yaNg haRus diLalUi
bEtApA daLam lauTan yAng HarUs diRenanGi
beTaPa CuRaM tEbiNg YANg harUS diRentaSI

meSkipuN hanYa inSan sEkeRdiL aKu
PasTiKan seGaLanya DaPat ku TemPuHI
anDaiNya eNgkAu AdA diSiSi

BiArPUN aKu diBaSaHi huJan hiNaAn
BiaRpUn AkU diPanggAng MenTari
biArpuN Aku diHiRiS beLati toHmaHan
BiArpUn AkU diBakar MenTari kemArahAn


waLaupuN HANya inSan seKerdiL Aku
paSti SemUa dapAT KU PErTahaNkan
dIRI Mu juGA kAn kU seLamaTKan
anDai kaU MaSiH disIsI Ku




kiRaNya suAtU MaSAKu MamPu TErsenYum
kiRanya SuAtU mAsaKu berJaya
kiRanya SuatU masAkU DIsANJUng
kiRanya suAtU MAsAkU DIhARGai
kiRanya Suatu maSakU beRada diPunCak


seSungGUHnya hanYa inSan biAsa sePertiKu
paSti seGaLa keJayaAN kan leBih beRmakNA
ANdAI kaU DiSisI ku




keTahuilah oLehmu
beTapa pentingNYa keHadirAnMu daLam hiDup ku
beTapa berMakNanyA kaSih SaYang dAn pERhatiaN Mu
beTapa ku Amat MemeRLukan diRimU


KEraNa kAu sAyanG tERbAIk perNah di MiliKi
Friend for ever :)
  

No comments :

Post a Comment


Online Now Icons
 
AQU INSAN BIASA :)